Senin, 03 Januari 2011

DAERAH WISATA PANTAI PALLETTE

Pantai Pallette adalah sebuah daerah wisata yang terletak di salah satu sudut kota BONE.
Paleete sendiri adalah nama daerah letak tempat wisata tersebut. Pantai Pallette saat ini diminati oleh para wisatawan-wisatawan lokal maupun wisatawan yang datang dari luar kota Bone.  Baik itu kalangan mampu maupun yang kurang mampu dapat menikmati indahnya alam wisata pantai Pallette, hal itu dikarenakan biaya retribusi untuk masuk ke kawasan pantai itu sangat terjangkau.
Pantai Pallette merupakan pantai yang dengan bukit dan batu karang yang tersusun membentuk sebuah pamandangan yang indah, diiringi oleh semilir angin laut dan ombak-ombak yang berkejaran. Apalagi beberapa tahun lalu kawasan wisata tersebut dibangun dan didandani oleh investor-investor dan senantiasa membuat kawasan pantai pallette lebih menarik para pengunjung. 





Saat ini berbagai fasilitas yang dapat kita nikmati, termasuk kolam renang, bungalow, villa dan hotel di dalam kawasan Pantai pallete. dan Sepertinya saat ini pantai Pallette sudah lebih terkoordinasi.
Pokoknya ini menjadi tempat wisata yang direkomendasikan deh buat teman teman semua yang ingin berlibur bersama keluarga. 



Tapi, jangan lupa, sebelum ke Pantai Pallette, siapkan kamera, dan yang lainnya, karena sayang sekali loh, kalo sampai tidak mengabadikan keindahan pantai Pallette. Teman-teman, Selamat berlibur... 


by: uchax

0 komentar:

Posting Komentar

 

counters